PREVIEW PERSIJA VS DEWA UNITED: THOMAS DOLL INSTRUKSIKAN PEMAIN HARUS LEBIH BERKONSENTRASI
PREVIEW PERSIJA VS DEWA UNITED: THOMAS DOLL INSTRUKSIKAN PEMAIN HARUS LEBIH BERKONSENTRASI

Persija Jakarta akan bertemu Dewa United dalam lanjutan paruh pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (20/12/2022) pukul 20.15 WIB.


Pelatih Persija, Thomas Doll menyebutkan bahwa tim asuhannya lebih fokus dalam aspek pemulihan kondisi fisik di masa persiapan tim.


“Sama seperti sebelum-sebelumnya, kami lebih fokus dengan pemulihan. Kemarin kami menyempatkan latihan singkat dengan bola. Pada hari sebelumnya lagi kami sempat libur latihan,” ujar Thomas dalam konferensi pers jelang pertandingan.


Kesalahan yang dilakukan saat bermain imbang 1-1 dengan Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman (16/12/2022) sore, pun sudah dievaluasi.


“Hal yang terpenting adalah kami sudah belajar dari kesalahan kala melawan Persebaya. Kami sudah membicarakan itu dan sudah mempelajarinya saat sesi video. Kami persiapkan tim sebaik mungkin agar kesalahan tersebut tidak terjadi lagi pada kami,” tutur mantan pelatih Hannover 96 itu.


Thomas pun mengharapkan timnya untuk bermain lebih baik dan mempunyai konsentrasi tinggi saat melawan Dewa United.


“Dengan kesalahan yang dilakukan pada laga terakhir membuat kami kehilangan dua poin. Sekarang konsentrasi kami harus ditingkatkan dan bermain lebih baik dari sebelumnya,” ucap Thomas.


Ayo raih tiga poin, Can!