PREVIEW PERSIJA VS PERSIKABO 1973: PERSIAPKAN FISIK DAN MENTAL
PREVIEW PERSIJA VS PERSIKABO 1973: PERSIAPKAN FISIK DAN MENTAL

Persija Jakarta akan menjamu Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (28/1/2023), pukul 15.30 WIB.


Pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan kegembiraannya karena semua pemain dalam kondisi yang fit. Hanya Hanif Sjahbandi saja yang terpaksa absen tak bisa diturunkan.


“Hal yang terpenting sekarang semua pemain sehat dan tidak ada yang cedera. Tapi kami tidak akan diperkuat Hanif karena akumulasi kartu kuning,” ujar Thomas di sesi konference pers pralaga.


Mantan pemain Eintracht Frankfurt itu menyebutkan bahwa tim asuhannya telah melakukan beberapa latihan dalam menyambut laga tersebut. Salah satu menu latihannya untuk memaksimalkan daya gedor tim.


“Kemarin kami melakukan latihan taktikal dan juga penyelesaian akhir. Tapi kami lebih fokus dalam pemulihan. Selain persiapan fisik, kami pun melalukan persiapan mental,” tutur Thomas.


Sementara itu, Thomas pun mengomentari keberadaan pelatih baru Persikabo, Aidil Sharin Sahak.


“Selamat datang di Indonesia, pasti akan menjadi pengalaman baru untuk dia. Selain itu, itu kami tidak terlalu memikirkan hal-hal di luar laga besok (29/1/2023). Untuk melawan Persikabo, kami sudah cek para pemain Persikabo secara baik,” ucapnya.