PREVIEW PERSIJA VS PSM: THOMAS DOLL YAKIN MACAN KEMAYORAN TAMPIL APIK DI LAGA PERDANA
PREVIEW PERSIJA VS PSM: THOMAS DOLL YAKIN MACAN KEMAYORAN TAMPIL APIK DI LAGA PERDANA

Persija Jakarta akan melakoni laga perdana Liga 1 2023/2024 melawan PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023), pukul 19.00 WIB.


Saat dijumpai dalam sesi konferensi pers jelang laga, pelatih Persija, Thomas Doll, menyebutkan persiapan melawan kampiun Liga 1 musim lalu itu berjalan sesuai rencana.


“Kami bisa melakukan semua program dengan lancar. Para pemain pun sudah bekerja dengan baik sepanjang minggu ini,” ucap Thomas.


Namun dua pemain yang sedang cedera, yaitu Ondrej Kudela dan Dony Tri Pamungkas, dipastikan tidak dapat bermain karena masih dalam proses penyembuhan.


“Tentu saja kami mempunyai kekurangan beberapa pemain, seperti Kudela dia sudah dua minggu setengah cedera, mungkin pekan depan dia akan bermain lagi. Dony (Pamungkas) juga masih cedera. Tapi hal ini biasa terjadi saat di masa pramusim,” tutur Thomas lagi.


Walaupun Persija dipastikan tidak tampil dengan formasi terbaiknya, Thomas menyebutkan bahwa timnya memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan.


“Saya bisa melihat setiap latihan tim saya mempunyai motivasi yang tinggi, hal itu karena semuanya senang masa pramusim sudah selesai dan Liga 1 kembali bergulir,” ujar Thomas.


Mantan pelatih Al-Hilal itu menyebutkan bahwa kondisi tim belum dalam kondisi yang sempurna, tetapi dirinya yakin pemain asuhannya bisa tampil baik di depan Jakmania.


“Untuk sekarang kami memang belum memiliki tim yang lengkap dan menurut saya semuanya akan lebih mudah jika tim kami lengkap. 

Tapi saya percaya dengan para pemain saya,” ujarnya.


“Kami bukan tim yang diunggulkan karena kami melawan juara musim lalu. Tapi saya yakin mereka (Riko Simanjuntak cs.) akan bermain baik, ditambah akan bermain di depan Jakmania di kandang sendiri,” ucap Thomas lagi.


Ayo raih tiga poin perdana, Can!