PREVIEW PERSIJA VS PSS: LAGA TERAKHIR 2022 HARUS BERAKHIR DENGAN KEMENANGAN
PREVIEW PERSIJA VS PSS: LAGA TERAKHIR 2022 HARUS BERAKHIR DENGAN KEMENANGAN

Persija Jakarta akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (23/12/2022), pukul 15.00 WIB.

Laga ke-16 Persija ini merupakan laga terakhir Andritany Ardhiyasa dkk. di paruh musim Liga 1 2022/2023. Dalam perjalanannya, Macan Kemayoran kini berada di posisi lima dengan raihan 29 poin.

Dalam menyambut laga terakhir 2022, pelatih Persija, Thomas Doll merasa persiapan timnya tidak terlalu ideal. Hal itu berkaitan dengan sisa laga paruh pertama yang dilakukan dengan sistem bubble setelah Liga 1 sempat berhenti selama dua bulan.

“Sampai saat ini pemain saya sudah menjalankan banyak laga dan kami bermain setiap tiga hari sekali. Kami beberapa kali berpindah-pindah tempat dan tinggal lama di hotel. Sebetulnya hal ini tidak terlalu bagus untuk pemain sepak bola,” ucap Thomas dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Kendati persiapannya tidak terlalu ideal, pelatih kelahiran Malchin, Jerman, 56 tahun yang lalu itu tetap menginginkan hasil yang positif.

“Untuk laga terakhir di tahun ini saya ingin menyelesaikannya dengan hasil yang baik. Jadi untuk besok kami harus konsentrasi penuh melawan PSS. Bagus rasanya jika kami naik peringkat sebelum musim paruh kedua dimulai,” ujar Thomas.

Tunjukkan Taringmu Sekali lagi, Can!