PREVIEW PERSIJA VS RANS NUSANTARA: WAJIB MENJAGA MENTAL DAN KUALITAS
PREVIEW PERSIJA VS RANS NUSANTARA: WAJIB MENJAGA MENTAL DAN KUALITAS

Persija akan menjamu RANS Nusantara pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023), pukul 19.00 WIB.


Pelatih Persija, Thomas Doll menyebutkan dalam persiapan melawan RANS, seluruh anak didiknya memiliki motivasi yang kuat untuk meraih hasil positif.


“Persiapan laga berjalan lancar. Saya bisa katakan semua pemain selalu datang ke tempat latihan dengan motivasi yang tepat,” ujar Thomas.


“Memang beberapa waktu lalu para pemain ada yang sempat absen karena masalah dengan kesehatan atau kebugarannya, tapi tidak ada yang memiliki masalah serius,” katanya lagi.


Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund itu, untuk menjamu RANS, Maciej Gajos dkk. harus bermain dengan mental dan kualitas permainan yang bagus.


Hal tersebut bukan tanpa sebab, performa tim tamu cukup mentereng pada musim ini. Dalam 15 laga, mereka berhasil mengumpulkan 26 poin dan bertengger di posisi enam klasemen.


“Melawan RANS merupakan laga yang penting dan sulit. Seperti yang diketahui, RANS merupakan salah satu tim yang penampilannya stabil di musim ini,” tutur pelatih berkebangsaan Jerman itu.


“Jadi untuk laga besok (22/10/2023) para pemain harus menjaga mental dan kualitas permainannya,” ucap Thomas lagi.