PREVIEW PERSIK VS PERSIJA: THOMAS DOLL BENAHI DETAIL KECIL DEMI TIGA POIN
PREVIEW PERSIK VS PERSIJA: THOMAS DOLL BENAHI DETAIL KECIL DEMI TIGA POIN

Persija akan bertamu ke Stadion Brawijaya, Kediri, untuk melawan Persik dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-12. Laga tersebut digelar pada Minggu (17/9/2023), pukul 19.00 WIB.


Pelatih Persija, Thomas Doll menyebutkan bahwa dalam persiapan timnya ada beberapa hal yang dievaluasi. Salah satunya tidak melakukan kesalahan yang menyebabkan kartu merah.


“Ada beberapa detail kecil yang harus dibenahi, yaitu tidak kehilangan pemain hingga peluit berakhir. Saya rasa kartu merah yang kami terima menjadi alasan tim ini kehilangan empat poin dalam dua laga kandang terakhir,” ucap Thomas dalam konferensi pers jelang laga.


Pelatih asal Jerman itu mengatakan tim asuhannya sudah cukup siap untuk melawan Persik. Thomas merasa mendapat waktu yang ideal untuk melakukan persiapan.


“Tentu laga vs Persik menjadi laga yang penting untuk kami. Setelah melakukan persiapan yang panjang, kami semua harus siap untuk laga besok,” tutur Thomas.


Thomas dan Ondrej Kudela cs. bertekad membawa pulang poin penuh dari Kediri setelah lima laga terakhir dilalui tanpa kemenangan.


Optimistis tiga poin, Can!