PREVIEW RANS NUSANTARA FC VS PERSIJA: THOMAS DOLL TARGETKAN TIGA POIN
PREVIEW RANS NUSANTARA FC VS PERSIJA: THOMAS DOLL TARGETKAN TIGA POIN

Persija akan melakoni laga tandang terakhinrya di Liga 1 2023/2024. Macan Kemayoran akan menantang tuan rumah RANS Nusantara di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta Jumat (26/4/2024), pukul 19.00 WIB.


Mempunyai jadwal laga yang berdempetan dengan laga sebelumnya (21/4/2024), pelatih Persija Thomas Doll bercerita bahwa tidak banyak yang dilakukan Riko Simanjuntak dkk. dalam persiapannya melawan RANS.


“Dalam waktu persiapan yang singkat ini, kami melakukan pemulihan dan dua kali sesi latihan. Namun,  dalam satu hari sesi latihan sempat terganggu badai petir sehingga porsi latihan kami lebih sedikit dari biasanya,” ujar Thomas.


Selain itu, karena tiba di Yogyakarta pada malam hari, Thomas memutuskan untuk tidak mengambil Offcial Training (OT) dan langsung beristirahat.


“Untuk hari ini (25/4/2024) kami tidak mengambil Official Training (OT) dan lebih memilih istirahat,” tutur pelatih asal Jerman itu.


Walaupun persiapannya pendek, Thomas tetap berharap anak asuhnya bisa mengikuti arahannya dengan baik dan membawa pulang tiga poin ke Jakarta.


“Tentunya kami semua berharap bisa bermain sesuai rencana dan tampil dengan baik. Saya menargetkan tiga poin dalam laga kali ini,” kata Thomas lagi.