PROGRAM LATIHAN PERDANA PERSIJA PADA 2023 TELAH DIRANCANG
PROGRAM LATIHAN PERDANA PERSIJA PADA 2023 TELAH DIRANCANG

Hari Raya Natal dan Tahun Baru telah berlalu. Artinya durasi libur para penggawa Persija Jakarta tak lama lagi berakhir. Tim besutan Thomas Doll itu akan kembali bekerja keras dalam latihan pada Rabu (4/1/2023).

Tim pelatih Persija ingin anak didiknya datang ke markas tim, Nirwana Park, Bojongsari, dalam keadaan yang lebih segar. Baik dari segi fisik maupun psikologi.

Untuk mencapai harapan itu, program latihan pun tetap diberikan untuk Rio Fahmi dkk. selama masa liburan. Lalu, program latihan perdana di periode 2023 pun telah dirancang.

Pelatih fisik Persija, Paul Keenan, menyebutkan para pemain akan melakukan tes kebugaran selepas mereka kembali ke Nirwana Park.

“Di hari pertama mereka kembali ke lapangan, kami akan cek berat badan dan lemak tubuh. Lalu di hari kedua kami akan mengevaluasi tingkat kebugaran mereka dengan beberapa tes di lapangan,” ucap Paul.

Sementara itu, ujian pertama Macan Kemayoran pada 2023 adalah bertamu ke markas Persib, Bandung, pada 11 Januari 2023, pukul 16.30 WIB. Pertandingan tersebut adalah laga tunda dari jadwal sebelumnya, yaitu 2 Oktober 2022.