PROGRAM LATIHAN SELAMA LIBUR
PROGRAM LATIHAN SELAMA LIBUR

Sabtu (8/10/2022) menjadi hari terakhir Persija Jakarta melakukan rutinitas sepak bola dalam merespon diistirahatkannya Liga 1 2022/2023. Pada hari itu, tim asuhan Thomas Doll melakukan pertandingan uji coba vs Bhayangkara FC di Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

Bek Persija, Otavio Dutra, mengatakan bahwa dirinya dan yang lain tetap akan mendapat program latihan kendati tim diliburkan. Dutra yang baru sembuh dari cedera meniscus itu pun ingin tetap menjaga kondisi fisiknya. 

“Untuk sekarang kami akan libur. Tapi para staf pelatih tetap akan memberikan program latihan di rumah. Saya akan tetap latihan karena saya baru bisa bermain lagi setelah lima bulan cedera. Jadi saya harus menjaga kondisi fisik,” tutur Dutra.

Kendati belum mengetahui detail dari program latihan tersebut, Dutra sudah siap untuk melakukan instruksi pelatih.

“Kami belum tahu akan dapat program seperti apa, tapi saya dan yang lain tinggal mengikuti arahan pelatih saja. Yang pasti kami bisa melakukan latihan itu di rumah,” katanya melanjutkan.

Bek berusia 38 tahun itu pun berharap Liga 1 dapat berbenah dan kembali digelar secepatnya. 

“Tentu bukan saya saja yang ingin Liga 1 kembali digelar, melainkan semua pemain. Kita harus berdoa atas kejadian kemarin, semoga semuanya cepat selesai dan Liga 1 bisa lebih bagus daripada sebelumnya,” ucap Dutra.