PROGRES PEMBANGUNAN PERSIJA CAMP
PROGRES PEMBANGUNAN PERSIJA CAMP

Selama Persija menjalani turnamen Piala Presiden 2022 di Samarinda, di sisi berbeda ada kegiatan lain yang dilakukan manajemen di Nirwana Park, Bojongsari, yaitu pembangunan Persija Camp.


Persija Camp merupakan fasilitas terpadu yang terdiri dari lapangan dalam ruangan (indoor), ruang kebugaran, kolam renang, ruang ganti, mushalla, klinik, ruang pelatih dan lain-lain. Semuanya berada dalam satu gedung berukuran 2.125 meter dan berdampingan dengan lapangan rumput yang selama ini dipakai berlatih oleh Andritany Ardhiyasa dkk.


Pengawas proyek, Solahuddin, menyebutkan gelanggang baru tersebut telah memulai pembangunannya. Beliau menambahkan bahwa lapangan indoor merupakan prioritas utama.




”Kami sekarang punya target dua minggu untuk pengerjaan lapangan indoor dengan rumput sintetis serta perbaikan dan restruktur air. Harapannya ketika hujan tidak akan mengganggu latihan tim,” ucapnya.


Selain itu, Solahuddin pun menyebutkan terdapat perbaikan lain yang dikerjakan selain di dalam gelanggang, yaitu akses masuk dan parkir.


“Kami mengerjakan akses masuk untuk lapangan latihan. Akses masuk yang baru kami sedang keruk dan nantinya akses tersebut akan lebih besar dari yang sekarang sudah ada,” ucap Solahuddin.