PROGRES PERSIJA CAMP
PROGRES PERSIJA CAMP

Terdapat dua progres yang terlihat di Nirwana Park, Bojongsari. Pertama, terkait perkembangan permainan Persija di bawah besutan pelatih Thomas Doll. Kedua, perkembangan dari Persija Camp yang sudah mulai terlihat jelas hadirnya fasilitas-fasilitas baru.


Setelah dua bulan berjalan, kini beberapa item pekerjaan sudah nampak progresnya, mulai dari akses mobil baru, ruang kebugaran, ruang ganti, mushalla, klinik, ruang pelatih, lapangan indoor yang sudah mencapai 95%, hingga lapangan outdoor kedua.


Supervisi proyek pembangunan Persija Camp, Dasril Mahendra, menjelaskan prioritas pembangunan saat ini adalah lapangan latihan kedua yang terletak tepat di sebelah lapangan utama.


“Sekarang kami mengejar target pembuatan lapangan yang terletak di sebelah lapangan utama. Kami mempunyai target tiga bulan jadi untuk sekarang kami fokus dalam perairan lapangannya terlebih dahulu,” tutur Dasril.


Selain itu, lapangan utama yang selama ini digunakan Persija untuk berlatih pun akan diperbarui setelah lapangan baru sudah siap dipakai.


“Nantinya lapangan yang sekarang digunakan akan disamaratakan tingginya dengan lapangan baru. Rumputnya pun akan diganti dengan standar FIFA,” katanya melanjutkan.


Sementara itu penjaga gawang Persija, Cahya Supriadi, mengungkapkan perasaan senangnya sekaligus antusias dengan pembuatan fasilitas baru yang ada di markas mereka.


“Saya senang karena dengan manajemen mempersiapkan semua ini menunjukan bahwa Persija sangat serius memperhatikan fasilitas penunjang. Kami pun bisa latihan lebih semangat dan tentunya bisa membuat kami berkembang lebih baik,” ucap Cahya.