PT. ITHACA RESOURCES BERKOMITMEN TERUSKAN DUKUNGAN UNTUK PERSIJA
PT. ITHACA RESOURCES BERKOMITMEN TERUSKAN DUKUNGAN UNTUK PERSIJA

Persija dan PT. Ithaca Resources terus bergandengan tangan dalam mengarungi Liga 1 2022/2023. Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara itu sepakat melanjutkan kerja samanya dengan Tim Ibu Kota.


PT. Ithaca Resources kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perjuangan Persija pada tahun ini. Sebelumnya sejak 2020, PT. Ithaca Resources sudah menjadi sponsor Persija dalam menapaki kompetisi nasional. 


Direktur Komersial Persija, Ivi Sumarna Suryana, mengungkapkan kebahagiannya karena PT. Ithaca Resources tetap mendukung langkah Persija di Liga 1 2022/2023.


“Kami melihat komitmen yang kuat dari PT. Ithaca Resources dalam mendukung Persija di musim ini. Hal itu tentu patut kami syukuri dan berterima kasih kepada PT. Ithaca Resources. Kami berharap kemitraan ini dapat memberikan efek yang positif untuk kedua belah pihak,” kata Ivi Sumarna.


Sementara itu, Zafril Ansgar Hamzah selaku Direktur PT. Ithaca Resources mengungkapkan alasannya melanjutkan kerja sama dengan Persija.


“Kami percaya bahwa Persija adalah klub sepak bola papan atas dalam Liga 1 Indonesia. Oleh sebab itu kami mendukung kemajuan Persija untuk tetap berprestasi dan menjadi juara liga,” kata Zafril.


Nantinya logo PT Ithaca Resources akan tetap berada di jersey pemain Persija. Tepatnya di bagian depan lengan kiri.