PUJIAN HANIF UNTUK DUKUNGAN JAKMANIA DI JIS
PUJIAN HANIF UNTUK DUKUNGAN JAKMANIA DI JIS

Persija ambil bagian dalam Grand Launching Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, pada Minggu (24/7/2022) malam.


Usai rentetan hiburan musik dari Dewa19, Setia Band, dan Kotak, Persija tampil menghadapi delegasi Thailand, Chonburi FC, di depan puluhan ribu warga Jakarta, khususnya the Jakmania, yang hadir langsung di tribune penonton.


Persja menggunakan pemain campuran antara pemain muda dan beberapa pemain senior yang baru saja kembali dari Bali. Pertandingan berakhir imbang 3-3 di mana Riko Simanjuntak mencetak dua gol plus satu assist serta Taufik Hidayat mempersembahkan satu gol dan assist.


Usai laga, gelandang Persija Hanif Sjahbandi memuji fasilitas yang ada di Jakarta Internasional Stadium. “Ini adalah pengalaman berharga buat saya, buat teman-teman, dan pemain muda lainnya. Apalagi kami bermain di stadion yang sangat megah dan pertama kali saya dan beberapa teman datang ke sini. Sangat senang karena ruang gantinya sangat berkualitas, ada jacuzzi, tribunnya sangat megah, dan lapangan menurut saya oke. Tapi ada beberapa teman saya yang masih menyesuaikan," ucap Hanif. 


Pemain berusia 25 tahun itu pun senang atas datangnya Jakmania yang memenuhi Jakarta Internasional Stadium dan mendukung Persija. Padahal, satu hari sebelumnya Persija mengalami kekalahan melawan Bali United dalam laga perdana Liga 1 2022/2023 (23/7/2022) dengan skor 0-1. 


“Saya pun ingin mengapresiasi Jakmania untuk hari ini. Seperti yang kita tahu mungkin hasil kemarin bukan hasil yang kami harapkan. Namun saya sangat berterima kasih dengan antusiasme Jakmania karena mungkin kalau tidak ada mereka mungkin hasilnya tidak akan seperti ini,” tuturnya.