PULIH DARI CEDERA, KUDELA DAN DONY TRI TELAH KEMBALI BERSAMA TIM
PULIH DARI CEDERA, KUDELA DAN DONY TRI TELAH KEMBALI BERSAMA TIM

Bek Persija asal Republik Ceko, Ondrej Kudela dan sayap muda Dony Tri Pamungkas, yang sebelumnya dibekap cedera kini kondisinya telah membaik. Keduanya sudah bergabung dalam latihan reguler menjelang pekan kedua Liga 1 2023/2024.


Kudela dan Dony telah lama absen dalam masa pramusim Macan Kemayoran. Kudela mengalami masalah dengan otot di bagian lutut kirinya dan Dony cedera otot paha kanan bagian depan.


Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K, menjelaskan bahwa pada pekan ini keduanya telah kembali di bawah arahan tim pelatih karena tingkat kepulihannya sudah ideal. Sebelumnya, mereka lebih banyak menghabiskan waktu dalam program pemulihan bersama fisioterapis.


“Alhamdulillah mereka sudah kembali ke tim. Titik cederanya membaik sehingga mereka sudah bisa berlatih normal bersama rekan-rekannya,” kata dr. Ikhsan.


Dengan kembalinya Kudela bersama tim membuat stok barisan pertahanan Persija makin lengkap. Selain bek berusia 36 tahun itu, Tim Ibu Kota memiliki Hansamu Yama Pranata, Rizky Ridho Ramadhani, Muhammad Ferarri, Maman Abdurahman, Dandi Maulana, dan Akbar Arjunsyah. 


Sementara hadirnya Dony akan membuat pelatih Thomas Doll memiliki banyak opsi dalam meracik komposisi lini depannya. Selain apik dalam menjalankan tugas di sektor sayap kiri, pemain berusia 18 tahun itu juga dapat diandalkan menjadi pelapis bek sayap.