RAYHAN HANNAN BERSYUKUR DAPAT PENGALAMAN BARU DI POSISI FALSE NINE
RAYHAN HANNAN BERSYUKUR DAPAT PENGALAMAN BARU DI POSISI FALSE NINE

Gelandang muda Persija, Muhammad Rayhan Hannan (19), memiliki banyak pengalaman baru pada musim pertamanya di tim utama.


Salah satunya adalah Hannan mendapat peran bermain sebagai false nine bersama dengan Ryo Matsumura di lini depan. Formasi itu dipakai pelatih Persija, Thomas Doll, kala melawan PSM (3/11/2023) dan Persikabo (9/11/2023).


Hannan menceritakan banyak hal yang harus dipelajari untuk bermain diposisi false nine. Sebab, ia biasanya bermain di belakang striker.


“Mungkin ini pertama kalinya saya ditempatkan di posisi striker tapi dengan peran false nine. Biasanya saya banyak bermain dibelakang striker tapi kemarin bermain sebagai false nine atau kadang harus menjaga panjang lapangan. Jadi ini menjadi pelajaran baru lagi,” ucap Hannan.


Walaupun mendapat peran baru, Hannan mengaku sangat senang karena bisa belajar banyak dengan posisi baru yang dilakoninya.


“Saya sangat bersyukur mendapat pengalaman baru. Pastinya saya sangat senang untuk belajar apapun yang bisa membuat diri saya bermain lebih baik,” katanya lagi.


Terus semangat menimba ilmu, Hannan!