RENCANA HANIF SJAHBANDI DAN THOMAS DOLL UNTUK LAGA VS PERSEBAYA
RENCANA HANIF SJAHBANDI DAN THOMAS DOLL UNTUK LAGA VS PERSEBAYA

Persija Jakarta akan menjamu tamunya asal Surabaya, Persebaya pada lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan kelima. Duel klasik itu akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023), pukul 19.00 WIB.


Pada konferensi pers pralaga (29/7/2023), gelandang Persija, Hanif Sjahbandi, mengungkapkan bahwa ia dkk. mempunyai target untuk mendapatkan hasil yang positif untuk laga malam nanti.


“Saya dan teman-teman akan bermain lebih baik lagi dari kemarin, lagipula kami akan bermain di depan Jakmania. Hal itu akan menjadi semangat lebih. Kami akan berjuang mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dari laga kemarin,” ucap Hanif.


Sementara itu pelatih Persija, Thomas Doll, mengungkapkan bahwa ia mempunyai solusi dari tidak lengkapnya skuad asuhannya. Sebab, di lini depan saja Macan Kemayoran hanya menyisakan Aji Kusuma. Marko Simic dan Sandi Arta Samosir tidak bisa tampil karena cedera dan panggilan TNI.


“Memang dengan tidak adanya Marko (Simic), ancaman di kotak penalti akan terasa berkurang bagi lawan. Tetapi kalau dilihat lagi, kami mempunyai pilihan gelandang yang cukup bagus dan beberapa diantaranya mampu mencetak gol lewat bola mati,” tutur Thomas.


“Saya rasa semua pemain mempunyai kemampuan untuk memberikan ancaman dan peluang mencetak gol. Saya akan membuat rencana agar semuanya bisa melakukan itu dari situasi apa pun,” kata Thomas lagi.