RESKY FANDI BERAMBISI PERBAIKI POSISI KLASEMEN PERSIJA
RESKY FANDI BERAMBISI PERBAIKI POSISI KLASEMEN PERSIJA

Persija akan bertemu dengan RANS Nusantara dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-33. Partai tersebut akan tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (26/4/2024), pukul 19.00 WIB.


Dalam persiapan melawan RANS, gelandang Persija, Resky Fandi, menyebutkan bahwa tidak banyak yang dilakukan oleh dirinya dan kolega dikarenakan jadwal tanding yang berdekatan.


Sebelumnya Macan Kemayoran melawan Barito Putera (21/4/2024) pada pekan ke-32 dan mendapat hasil imbang 2-2. Resky berniat mengonversi hasil kurang memuastakn itu menjadi kemenangan saat bersua RANS. Karena jika dilihat dari perhitungan klasemen sementara, Persija masih mempunyai peluang untuk merangkak naik ke klasemen lebih tinggi.


“Persiapannya tidak begitu banyak karena jarak pertandingan kemarin dengan RANS tidak jauh. Akan tetapi kami datang ke sini karena ingin mendapatkan tiga poin,” ujar Resky dalam sesi konferensi pers jelang laga.


“Semua pemain tahu bahwa posisi klasemen kami sekarang tidak tepat untuk Persija. Semoga kami bisa mengubahnya saat melawan RANS,” katanya lagi.