RESMI! SAMTRADE ACADEMY SPONSORI PERSIJA
RESMI! SAMTRADE ACADEMY SPONSORI PERSIJA

Persija Jakarta kembali mendapat sponsor baru untuk menyongsong gelaran BRI Liga 1 2021. Mitra teranyar Macan Kemayoran adalah Samtrade Academy, sebuah perusahaan yang memberikan pelatihan untuk setiap orang yang ingin mempelajari hal seputar online trading.


Kerja sama antara kedua belah pihak berdurasi selama musim kompetisi 2021/2022. Nantinya logo Samtrade Academy akan terpampang di jersey Persija setiap bertanding. Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto sangat menyambut positif kerja sama ini. Ia berharap dukungan dari Samtrade Academy dapat bermanfaat bagi Persija untuk terus meraih prestasi.


“Semoga kerja sama ini memberi dampak positif bagi Persija dan Samtrade Academy. Hal ini juga menambah motivasi Persija dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021.  Terima kasih kepada Samtrade Academy yang mempercayai Persija sebagai mitra di sepak bola Indonesia,” ujar Ambono.


Di sisi lain CEO Samtrade Academy, M Shidiq turut senang dapat bekerja sama dengan Persija. Menurutnya Persija dengan deretan prestasi dan suporter fanatik merupakan klub besar di Asia. 


“Samtrade Academy sangat senang dapat bermitra dengan Persija sebagai salah satu sponsor. Persija adalah klub besar dan didukung dengan deretan prestasi di banyak turnamen. Klub ini juga didukung oleh pendukung paling fanatik di dunia. Kami menantikan hubungan kemitraan yang istimewa dengan Persija,” tutur M Shidiq.