REVIEW PERSIB VS PERSIJA: HASIL KURANG BAIK DI AKHIR PUTARAN PERTAMA
REVIEW PERSIB VS PERSIJA: HASIL KURANG BAIK DI AKHIR PUTARAN PERTAMA

Persija Jakarta mengakhiri laga tunda kontra Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1/2023) sore, dengan skor 0-1.

Gawang Persija yang dijaga oleh Andritany Ardhiyasa ternoda oleh gol Ciro Alves pada menit ke-63. Di babak pertama, Andri sukses menggagalkan eksekusi penalti Bekcham Putra pada menit 43'.

Di sisi lain, skema serangan Macan Kemayoran di laga tersebut tidak berhasil menembus pertahanan tuan rumah. Sejatinya Persija bukan tanpa peluang.

Di babak pertama, Michel Krmencik sempat mengancam lewat sepakan kaki kanan dan sundulan. Memasuki paruh kedua, Krmencik kembali membuat peluang yang kemudian diikuti tendangan Hanno Behrens dan tandukan Ginanjar Wahyu. Namun, tak satu pun berujung gol.

Mengacu pada hasil yang didapat di Bandung, Persija menyudahi 17 laga putaran pertama dengan koleksi 32 poin. Jumlah poin itu didapat dari sembilan kemenangan, lima hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Selanjutnya, Persija akan mengawali putaran kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1/2023), pukul 15.30 WIB. Tim yang akan dijamu adalah tamu dari Pula Dewata, Bali United.

Berprogres di putaran kedua, Can!