RIKO SIMANJUNTAK BERSYUKUR BISA CETAK GOL, JADI MOTM, DAN RAIH TIGA POIN
RIKO SIMANJUNTAK BERSYUKUR BISA CETAK GOL, JADI MOTM, DAN RAIH TIGA POIN

Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSS Sleman dalam parta lanjutan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (8/1/2023) sore. Riko Simanjuntak dan Ginanjar Wahyu Ramadhani masing-masing mencetak satu gol yang membuat Persija memenangkan laga dengan skor 2-0.


Riko bersyukur mampu membuka keunggulan dan membawa Macan Kemayoran meraih kemenangan perdana di 2023. Ia pun berhasil menjadi Man of The Match setelah berhasil mencetak satu gol dan berperan dalam gol kedua.


“Kami patut bersyukur karena di awal 2023 ini kami bisa memenangkan pertandingan tunda melawan PSS dengan skor 2-0. Kemenangan ini tidak lepas dari daya juang dan determinasi rekan satu tim. Kami pun sudah melakukan persiapan cukup lama khusus untuk laga ini,” ujar Riko.


“Pelatih kami mempersiapkan strategi dan arahan bagaimana kami harus bermain. Sejak awal kami sudah sadari bahwa kami hanya akan bermain selama 43 menit. Terbukti dalam laga sore ini melawan PSS kami berhasil membawa tiga poin. Semoga ini awal yang baik untuk Persija di tahun 2023 ini,” katanya lagi.


Dengan kemenangan melawan PSS, Persija berada di urutan ke empat dengan poin 32 dan mempunyai satu sisa laga tunda melawan Persib Bandung.


Laga tunda melawan Persib akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1/2023), pukul 16.30 WIB.


Dengan kemenangan yang diraih melawan PSS, Persija harus tetap fokus mempersiapkan laga melawan Persib yang hanya mempunyai jeda dua hari saja.