RIKO SIMANJUNTAK JADI MOTM VERSI LIGA 1, RIZKY RIDHO TERPILIH VERSI SHOUT AND VOTE
RIKO SIMANJUNTAK JADI MOTM VERSI LIGA 1, RIZKY RIDHO TERPILIH VERSI SHOUT AND VOTE

Persija Jakarta belum mampu merebut poin penuh saat bertandang melawan Persikabo 1973. Laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (9/7/2023) malam, itu berakhir imbang dengan skor 0-0.

 

Persija yang tampil dominan sepanjang laga terlihat kesulitan untuk melakukan penyelesaian akhir. Walaupun Persija tercatat mempunyai 66% penguasaan bola dan memiliki 10 peluang, Tim Ibu Kota tidak mampu menyarangkan satu gol pun ke gawang Persikabo.

 

Satu-satunya peluang terbaik Persija datang dari Aji Kusuma. Pada menit 75’ Firza Andika yang lepas dari penjagaan melakukan umpan silang ke depan gawang Persikabo. Aji yang berada dalam posisi ideal di depan gawang langsung menyundul bola. Sayang bola hasil sundulan Aji membentur mistar gawang.

 

Namun di balik hasil yang kurang baik itu, nama Riko Simanuntak terpilih menjadi Man of The Match di akhir laga. Sosok mungil berusia 31 tahun itu tampil penuh 90 menit dengan determinasi luar biasa.

 

Walaupun terpilih sebagai MoTM, Riko tidak bisa menyembunyikan kekecewaanya karena belum bisa membawa tiga poin dari Cibinong.

 

“Kalau ditanya apakah puas dengan cara bermain saya, saya akan bilang kurang puas. Sebab kami datang ke sini ingin membawa pulang tiga poin,” ucap Riko.

 

Ia menjelaskan dengan kurang baiknya permainan Persija pada laga kontra Persikabo ini, tim akan melakukan banyak evaluasi.

 

“Kami tidak puas karena apa yang kami rencanakan berbeda dengan yang kami buat di lapangan. Setelah ini kami akan melakukan evaluasi agar ke depannya kami bisa bermain lebih baik lagi dan mendapatkan tiga poin yang kami inginkan,” kata Riko lagi.


Sementara itu, Rizky Ridho Ramadhani menjadi MoTM versi Shout and Vote. Ridho bahu-membahu bersama Muhammad Ferarri dan Hansamu Yama meredam gelombang serangan Persikabo. 


Di laga selanjutnya kalian pun bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan Qris lewat link persija.id dan di highlight instagram Persija.