RIKO SIMANJUNTAK PASTIKAN TIM DALAM KONDISI BUGAR UNTUK HADAPI BHAYANGKARA FC
RIKO SIMANJUNTAK PASTIKAN TIM DALAM KONDISI BUGAR UNTUK HADAPI BHAYANGKARA FC

Setelah meraih empat kemenangan beruntun, Persija Jakarta akan bertamu ke markas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/2/2023), pukul 15.00 WIB. 


Pemain mungil Persija, Riko Simanjuntak, memastikan bahwa ia dan koleganya dalam kondisi siap tempur menghadapi tuan rumah. Meski jeda dari laga sebelumnya, yaitu vs Arema FC (12/2/2023) hanya tiga hari, pelatih Thomas Doll telah memberikan program pemulihan sehingga para pemain telah bugar kembali.


Coach telah memberikan kami waktu untuk recovery setelah melawan Arema sehingga kondisi kami lebih baik saat ini. Buat pertandingan besok (vs Bhayangkara), besok pertandingan penting buat kami,” tutur Riko dalam konferensi pers jelang laga. 


“Kami akan menghadapi Bhayangkara di mana mereka adalah salah satu tim terbaik di event ini (Liga 1 2022/2023). Tapi untuk sekarang mereka ada di papan bawah. Namun sebenarnya komposisi pemain mereka sarat pengalaman dan mereka tetap tim yang berbahaya. Saya harap buat teman-teman harus fokus dan lebih konsentrasi lagi,” kata Riko melanjutkan.


Saat ini Macan Kemayoran tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Dalam menatap pekan ke-25 kontra Bhayangkara, Persija berhasil meraih rentetan kemenangan dari PSM (4-2), Persikabo 1973 (1-0), Rans Nusantara (3-1), dan Arema FC (2-0).


Kendati demikian, Tim Ibu Kota tidak merasa jemawa. Riko cs. akan tetap berhati-hati demi meraih hasil maksimal.


Jangan padamkan api kemenangan, Can!