RIKO SIMANJUNTAK TERPILIH JADI MOTM LIGA 1, ONDREJ KUDELA VERSI SHOUT AND VOTE
RIKO SIMANJUNTAK TERPILIH JADI MOTM LIGA 1, ONDREJ KUDELA VERSI SHOUT AND VOTE

Gelandang Persija, Riko Simanjuntak, terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) saat menghadapi Persis pada pekan ke-14 Liga 1 2023/2024.


Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/9/2023) malam, Macan Kemayoran bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah.


Dua gol Persija dicetak oleh Oliver Bias pada menit kedua dan Aji Kusuma pada menit 80’. Sementara itu, gol Persis dicetak oleh Sutanto Tan pada menit 32’ dan Althaf Alrizeky pada menit 50’.


Walaupun merasa senang terpilih menjadi MoTM, Riko menyesal Persija hanya mampu mencuri satu poin dari Solo.


“Saya pribadi mengucap syukur bisa terpilih lagi menjadi MoTM walaupun hal ini tidak mudah buat saya. Sebenarnya kami ingin membawa tiga poin dari Solo,” tutur Riko pascalaga.


Pemain bernomor punggung 25 itu mengatakan rapatnya barisan pertahanan Persis membuat dirinya dkk. sulit untuk menciptakan gol.


“Rapatnya barisan pertahanan Persis sangat ketat, itu yang membuat kami sulit untuk mencetak gol. Walaupun mereka mendapat kartu merah mereka bermain semakin kompak,” katanya lagi.


Sementara itu, bek asal Republik Ceko terpilih menjadi pemain terbaik versi Shout and Vote. Momen ini merupakan pertama kalinya Kudela terpilih setelah dalam 13 laga berturut-turut Firza Andika menguasai hasil polling Shout and Vote.


Di laga selanjutnya kalian bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan Qris lewat link persija.id dan di highlight instagram Persija.