RIZKY RIDHO BERJUANG EKSTRA UNTUK HADAPI AUSTRALIA U-23
RIZKY RIDHO BERJUANG EKSTRA UNTUK HADAPI AUSTRALIA U-23

Perjuangan Indonesia di ajang Piala Asia U-23 akan kembali diuji. Di laga kedua Grup A, Garuda Muda akan bertemu lawan kuat lainnya, yaitu Australia di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (18/4/2024), pukul 20.00 WIB.


Seperti yang diketahui, Timnas masuk ke dalam Grup A yang berisikan Qatar, Australia, dan Yordania.


Pada laga perdana (15/4/2024), Timnas takluk dari tuan rumah Qatar dengan skor 0-2. Jika ingin lolos dari fase grup, tim asuhan Shin Tae-yong itu setidaknya harus mendapatkan poin saat bertemu Australia.


Lima pemain Persija yang ada di Timnas U-23 dipastkan bakal berjuang ekstra untuk meraih hasil positif. Mereka adalah Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, dan Ilham Rio Fahmi yang tampil penuh di laga perdana serta Muhammad Rayhan Hannan dan Dony Tri Pamungkas yang belum mendapat kesempatan.


Ridho yang berperan sebagai bek sekaligus kapten Timnas U-23, mengatakan setelah kalah dari Qatar, dirinya dkk. harus berjuang lebih keras lagi agar bisa mendapat raihan hasil positif.


“Untuk laga melawan Australia pasti kami harus melakukan persiapan lebih baik dan harus bekerja lebih keras lagi pada pertandingan tersebut,” ujar Ridho.


Walau lawan berat menunggu, Ridho memastikan dirinya tak akan gusar. Berjuang maksimal untuk Indonesia akan ia lakukan.


“Kami tidak akan menyerah,” katanya lagi.


Semangat Garuda Muda!