RIZKY RIDHO: MOHON DOA DAN DUKUNGAN UNTUK TIMNAS DI PIALA ASIA 2023
RIZKY RIDHO: MOHON DOA DAN DUKUNGAN UNTUK TIMNAS DI PIALA ASIA 2023

Setelah terakhir kali mentas di Piala Asia pada edisi 2007, Indonesia akhirnya berkiprah kembali di Asia tahun ini, Piala Asia 2003. Tim Merah Putih akan melakoni laga perdana melawan Irak di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar,  Senin (15/1/2023), pukul 21.30 WIB.


Timnas berada di Grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang. Masuk grup neraka membuat Indonesia harus berjuang ekstra untuk lolos dari babak grup.


Bek Persija, Rizky Ridho, yang ikut memperkuat barisan pertahanan Timnas menekankan akan berjuang sekuat tenaga dalam menjaga nama harum sepak bola Indonesia.


“Bismillah, kami semua akan berjuang sekuat tenaga untuk Piala Asia ini. Apalagi semuanya merupakan lawan berat di sini (Piala Asia),” ucap Ridho.


Sebelumnya Ridho cs. telah melakukan rangkaian pemusatan pelatihan (TC) sejak 20 Desember 2023. Dalam TC itu, Timnas melakoni uji coba sebanyak tiga kali (vs Libya 0-4, vs Libya 1-2, vs Iran 0-5). Ridho berharap dari persiapan yang cukup panjang itu bisa membawa hasil positif untuk Timnas.


“Sudah banyak persiapan yang kami jalani. Jadi kami semua berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Tim Merah Putih. Mohon doa dan dukungannya,” katanya lagi.


Bismillah ya, Ridho!


Foto: PSSI