RIZKY RIDHO  SEBUT PERSIJA SIAP HADAPI BHAYANGKARA FC
RIZKY RIDHO SEBUT PERSIJA SIAP HADAPI BHAYANGKARA FC

Bek Persija dan Timnas Indonesia, Rizky Ridho, sudah kembali bersama rekan setimnya sejak Kamis (23/11/2023). Sebelumnya, ia pamit meninggalkan Macan Kemyoran untuk berjuang bersama Timnas dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.


Pada hari pertama latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Ridho belum mengikuti secara menyeluruh sesi latihan. Dirinya hanya berlatih terpisah di pinggir lapangan.


Pada hari kedua (24/11/2023), Ridho sudah menjalani latihan reguler. Bek bernomor punggung 74 itu ambil bagian dalam sesi mini games di akhir sesi latihan.


Usai latihan, Ridho merasa rekan satu timnya mempunyai gairah yang tinggi dalam persiapan melawan Bhayangkara FC  di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023), pukul 19.00 WIB.


“Setelah kembali, saya melihat semua dalam kondisi yang baik dan mempunyai motivasi yang tinggi,” ucap Ridho.


Ia pun berharap dengan kondisi tim sekarang, dia dan kolega bisa memberikan yang terbaik untuk laga melawan tim berjulukan The Guardians itu.


“Saya melihat semua sudah konsentrasi untuk laga melawan Bhayangkara FC. Insyaallah kami akan memberikan yang terbaik,” katanya lagi.