RIZKY SUDIRMAN TIDAK SABAR BERTEMU JAKMANIA
RIZKY SUDIRMAN TIDAK SABAR BERTEMU JAKMANIA

Mengacu pada larisnya penjualan tiket yang habis dalam durasi waktu tiga jam via online, mengartikan bahwa Jakmania akan memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022), pukul 16.00 WIB.


Di stadion tersebut akan tersaji duel bertajuk uji coba internasional antara tuan rumah Persija vs delegasi asal Malaysia, Sabah FC.


Kiper muda Persija, Risky Sudirman (20) sangat antusias dalam menyambut pertandingan tersebut. Sebab, suporter akan hadir memenuhi sisi-sisi tribune yang sebelumnya asing di Liga 1 musim lalu.


“Saya Kaget bisa terjual secepat itu. Semua Sudah kangen Persija dan kangen menonton langsung di stadion. Saya dan teman-teman di tim pun sudah tidak sabar bertemu dengan Jakmania,” kata Risky.


Sementara itu, dari program latihan yang diberikan Coach Thomas Doll menjelang uji coba dinilai berjalan cukuo baik.


“Latihan hari ini (3/6/2022) cukup bagus. Mulai dari latihan fisik, latihan finishing, dan kondisi pemain pun semakin meningkat,” ucap Risky lagi.


Risky berkomitmen untuk tetap fokus dalam menjaga performanya dalam setiap latihan dan akan percaya diri jika kesempatan untuk tampil tiba. 


“Yang pasti sebagai pemain selalu siap. Sebagai pemain muda tentu berharap bisa banyak mendapatkan menit bermain di pertandingan,” tutur kiper yang sempat dipinjamkan ke PSPS itu.