ROHIT BERTEKAD CETAK SEJARAH UNTUK NEPAL
ROHIT BERTEKAD CETAK SEJARAH UNTUK NEPAL

Gelandang asing Persija, Rohit Chand, sukses membawa negaranya, Nepal, ke final South Asian Football Federation (SAFF) 2021. Kepastian itu didapat setelah Nepal finis sebagai runner up dengan tujuh poin di babak pertama.


Di partai puncak yang akan berlangsung di Stadion National Football, Male, Maladewa (16/10/2021), Nepal ditantang India yang berlabel juara grup.


Bagi Nepal, momen tersebut menjadi sejarah dalam sepak bola mereka. Pasalnya, untuk pertama kalinya Nepal mampu menembus partai puncak SAFF.


“Saya menyampaikan harapan terbaik saya kepada semua orang Nepal di momen perayaan besar kami, Dashain (15/10/2021),” kata Rohit usai Nepal dipastikan melaju ke final.


Rohit pun bertekad mencetak sejarah lebih baik lagi untuk Nepal, yaitu merebut gelar.


“Cinta, dorongan, dan berkah telah memberi kami lebih banyak energi dan karena ini kami berhasil mencapai final. Kami akan bermain untuk gelar di final. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa kebahagiaan bagi semua orang Nepal dalam perayaan Dashain,” tuturnya lagi. 


Mengacu pada pencapaian apik Rohit di SAFF, maka dia akan menyusul rekan-rekannya di Persija dalam mengarungi seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 yang akan dimulai pada Minggu (17/10/2021).