RYO MATSUMURA JAGA KONDISI SELAMA DI JEPANG
RYO MATSUMURA JAGA KONDISI SELAMA DI JEPANG

Persija hingga kini masih menikmati masa jeda kompetisi. Setelah melakoni laga terakhir melawan PSS (16/12/2023), Tim Ibu Kota langsung membubarkan diri untuk libur latihan selama satu bulan hingga 15 Januari 2024.


Seluruh pemain, pelatih, hingga ofisial diberikan waktu yang cukup untuk berlibur bersama keluarga. Gelandang Persija, Ryo Matsumura, memanfaatkan waktunya dengan maksimal.


Kembali ke kampung halamannya di Kyoto, Jepang, Ryo memanfaatkan momen ini untuk berkumpul dengan keluarganya. Meski begitu, Ryo wajib menjaga kestabilan fisiknya agar terus terjaga kebugarannya.


“Saya menikmati waktu liburan yang cukup lama di kampung halaman bersama keluarga. Dengan liburan ini, semua pasti terasa fresh lagi saat kembali berkumpul di Jakarta,” ujar Ryo.


“Tentu saja saya akan latihan sendiri. Karena setiap pemain mendapat program latihan khusus yang bisa dilakukan di rumah. Walau pun bukan latihan berat tapi bisa membantu tubuh saya tetap fit dan siap berlatih lagi dengan yang lain,” katanya lagi.


Jangan kasih kendor, Ryo-san!