RYO MATSUMURA MAKIN PERCAYA DIRI BERMAIN DI DEPAN JAKMANIA
RYO MATSUMURA MAKIN PERCAYA DIRI BERMAIN DI DEPAN JAKMANIA

Pilar asing Persija asal Jepang, Ryo Matsumura, tak sabar untuk melakoni laga debutnya bersama Tim Ibu Kota di Liga 1 2023/2024. Dirinya masuk proyeksi pelatih Thomas Doll untuk berlaga kontra PSM pada pekan pertama.


Duel tersebut bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (3/7/2023), pukul 19.00 WIB. Menurut Ryo, Persija sudah sangat siap dalam menjamu tamunya asal Makassar itu.


“Selama satu bulan pramusim, persiapan kami sudah bagus. Mulai dari taktikal, fisik, semua digembleng oleh coach Thomas dengan baik. Saya menikmati masa pramusim,” kata Ryo dalam konferensi pers jelang pertandingan.


“Kami pun melakukan beberapa laga pramusim dan saya berharap lawan PSM nanti bisa menunjukkan permainan yang bagus,” tuturnya lagi. 


Sementara itu, salah satu harapannya bergabung dengan Persija pun akan terwujud, yaitu didukung puluhan ribu the Jakmania yang hadir di SUGBK.


“Saya sangat senang secara resmi akhirnya main di hadapan Jakmania. Main di depan Jakmania pastinya bisa memberikan motivasi lebih bagi saya,” ucapnya. 


“Semoga saja saya bisa menunjukkan kemampuan terbaik di depan Jakmania. Saya percaya kami bisa menang lawan PSM jika bermain penuh percaya diri dan main secara bersama-sama,” ujar Ryo lagi.


Tunjukkan kemampuan terbaik mu, Ryo!