SELAMAT DATANG DANDI MAULANA DI LINI PERTAHANAN PERSIJA
SELAMAT DATANG DANDI MAULANA DI LINI PERTAHANAN PERSIJA

Dandi Maulana resmi menjadi pemain Persija Jakarta di awal 2023. Bek tengah berusia 24 tahun itu akan bersama Macan Kemayoran selama 1,5 tahun kedepan.


Sebelum berseragam Persija mulai hari ini, Rabu (4/1/2023), Dandi pernah mencicipi program youth development international di Frenz United Malaysia. Ia memulai karier profesional perdananya dari Barito Putera selama lima musim. Sejak Liga 1 2017 hingga putaran pertama Liga 1 2021/2022) 


Setelah Barito Putera, bek yang mempunyai tinggi 175 cm itu bermain untuk Persebaya di putaran pertama Liga 1 2022/2023. Di Persebaya, Dandi bermain lima kali dengan menit bermain selama 284 menit.


Selama berkarier di Liga 1, pemain yang mempunyai julukan ‘Don Pablo’ itu sudah tampil sebanyak 92 kali, mencetak tujuh gol, dan tercatat mengantongi 19 kartu kuning serta satu kartu merah.


Dandi mengatakan bahwa ia memiliki ambisi besar di Persija. Berseragam tim tersukses dalam sejarah Liga Indonesia membuat dirinya terpacu untuk meningkatkan kualitasnya.


“Alhamdulillah sangat senang bisa berseragam Persija. Harapan saya bisa membantu tim dengan sebaik-baiknya,” ucap Dandi.


“Target saya adalah membantu Persija untuk meraih juara di setiap kompetisi yang diikutinnya. Semoga semua itu terkabul,” tuturnya lagi.


Mari berjuang bersama, Dandi!