SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Setelah menjalani satu bulan penuh berpuasa, tiba waktunya umat muslim menyambut hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri.


Di momen yang suci ini manajemen Persija menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas segala kekhilafan dan kesalahan yang diperbuat.


“Keluarga besar Persija mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.


Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan, kebahagiaan, keberkahan, kepada keluarga besar Macan Kemayoran.


Manajemen pun memberikan semangat kepada tiga pemainnya, Ilham Rio Fahmi, Firza Andika, dan Syahrian Abimanyu, yang tak bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya. Sebab, mereka masih berada di pemusatan latihan (TC) timnas U-23 dalam menyongsong SEA Games di Vietnam, pada 6-22 Mei 2022.


Selain Rio, Firza, dan Abi, para pemain tengah berada di kampung halamannya masing-masing, termasuk Makan Konate. Pemain berusia 30 tahun itu sedang mudik ke Mali untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya.


Namun, menurut Konate Lebaran di Mali tak semeriah seperti di Indonesia.


“Idul fritri di Mali tidak ramai seperti Indonesia. Justru Idul Adha yang lebih ramai. Kalau saat Idul Fitri dan habis sholat, hanya berkumpul bersama untuk makan-makan. Kalau Idul Adha semua potong domba setelah itu berkunjung ke rumah-rumah keluarga untuk salam-salaman,” tutur Konate.