SEMUA PEMAIN SIAP BERJUANG DEMI HASIL TERBAIK
SEMUA PEMAIN SIAP BERJUANG DEMI HASIL TERBAIK

Gelandang Persija, Braif Fatari, bertekad meraih kemenangan dalam laga vs Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2/2022), pukul 20.45 WIB. 


Meski banyak pemain yang absen akibat paparan Covid-19 dan pemanggilan timnas, Braif mengatakan persiapan tim berjalan cukup baik. Hal itu tak lepas dari motivasi para pemain yang tersisa untuk memberikan yang terbaik untuk Persija.


“Persiapan pemain semua cukup baik. Kami pun telah melakukan sesi latihan untuk pertandingan melawan Arema FC. Saya yakin semua pemain siap untuk mendapatkan hasil terbaik,” tutur Braif dalam konferensi pers jelang laga.


Kendati demikian, pemain berusia 19 tahun itu pun paham bahwa lawan yang dihadapi adalah tim kuat. Dari 22 pertandingan yang telah mereka lakoni, Arema baru satu kali mengalami kekalahan. 


Di pertemuan pertama pun Persija kalah 0-1 lewat gol Carlos Fortes pada menit ke-33 (17/10/2021). 


“Menurut saya Arema sekarang ada di papan atas. Tidak mudah melawan mereka. Seluruh tim di Liga 1 semuanya kuat. Tapi, kami telah mencari tahu bagaimana cara menghadapinya di dalam sesi latihan,” ucap Braif lagi. 


Ayo Braif bawa Persija bangkit!