SERUNYA MEET & GREET RYO MATSUMURA DI PERSIJA OFFICIAL STORE
SERUNYA MEET & GREET RYO MATSUMURA DI PERSIJA OFFICIAL STORE

Tak menunggu hingga menjalani sebuah pertandingan, Ryo Matsumura langsung bisa bertemu fans satu hari berselang setelah peresmiannya.


Gelandang anyar Persija Jakarta asal Jepang itu hadir dalam acara Meet & Greet di Persija Official Strore, Plaza Festival Kuningan, Sabtu (27/5/2023), pukul 11.00-13.00 WIB.





Puluhan pendukung Macan Kemayoran, the Jakmania, hadir untuk bertemu Ryo di acara tersebut. Wajah-wajah cerah terlihat karena bisa bertemu pemain berusia 28 tahun tersebut.


Selain kegirangan lantaran dapat bersua legiun anyar Tim Ibu Kota, terselip doa dan harapan untuk Ryo.


“Saya sangat excited hadir di meet & greet ini. Selain karena ada promo, bisa melihat dan berfoto dengan pemain baru. Tentu ini momen luar biasa. Saya mendoakan Ryo bisa cepat menyatu dengan pemain lain sehingga bisa membuat Persija lebih tangguh,” tutur Rianto Kunto dari Tanjung Priok.


“Sangat senang bisa bertemu dengan pemain baru Persija, Ryo Matsumura. Semoga Persija lebih baik lagi di musim depan,” kata Dwi Setio Pujianto dari Tanjung Barat.




Dalam Meet & Greet itu, hanya dengan minimal belanja Rp250.000 di Persija Official Store, pengunjung bisa mendapatkan kesempatan tanda tangan dan foto bersama Ryo Matsumura.


Selain itu, bisa juga mendapatkan promo special Meet & Greet Jersey Persija Player Issue 2022/2023 dengan harga Rp250.000.


Di sisi lain, pemilik 11 gol dan enam assist di Liga 1 2022/2023 itu sangat senang bisa bertemu dengan para fans.


“Kegiatan ini sangat penting untuk saya karena bisa bertemu dengan para fans. Antusiasnya sangat bagus. Makasih yang telah hadir di sini (Persija Official Store),” ucap Ryo.


Sampai berjumpa di meet & greet selanjutnya, Jak!