STRIVE SUPLAI KEBUTUHAN NUTRISI PERSIJA
STRIVE SUPLAI KEBUTUHAN NUTRISI PERSIJA

Menjelang laga perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2022), pukul 20.00 WIB, Persija Jakarta terus mendapatkan dukungan di aspek komersial. Produsen nutrisi olahraga berlabel STRIVE resmi bergabung dengan Persija dalam mengarungi musim 2022/2023.


STRIVE merupakan asupan nutrisi yang memiliki dua jenis produk, STRIVE Energy Bar dan STRIVE Energy Gel, dengan varian rasa (coco pandan, peanut butter coffee, nasi uduk, salted caramel, dan choco). STRIVE berkomitmen membuat produk nutrisi olahraga sesuai dengan formulasi nutrisi yang mendukung energy system, yaitu sebelum, saat, dan sesudah berolahraga, serta di masa pemulihan.


Nantinya kebutuhan nutrisi Ondrej Kudela dkk. dalam latihan dan pertandingan akan disuplai oleh STRIVE. Keperluan energi yang besar saat berlatih dan bertanding pastinya memerlukan jenis asupan nutrisi yang istimewa. Nustrisi olahraga yang hadir dalam produk STRIVE diformulasi khusus untuk dikonsumsi pada waktu tertentu dengan tujuan meningkatkan performa setiap pemain. 




“Adalah suatu kehormatan bagi STRIVE Sports Nutrition bisa mendukung tim sepakbola kebanggaan Ibu Kota. STRIVE siap penuhi nutrisi untuk menunjang performa Macan Kemayoran untuk menang terus! #WeStrive,” tutur Edo Bawono, CEO & Co-founder STRIVE Indonesia.

Direktur Komersial Persija, Ivi Sumarna Suryana, merasa lega langkah Persija di Liga 1 2022/2023 tak hanya bermodalkan taktik dan strategi saja, tapi lewat asupan nutrisi yang tepat.


“Kerja keras dalam berlatih dan bertanding harus diimbangi dengan kesadaran nutrisi yang tepat. Tak hanya dari makanan saja, tetapi juga dari asupan nutrisi olahraga. Kami tentu senang dengan bergabungnya STRIVE bersama Persija di musim ini. Semoga dukungan dari berbagai aspek dapat membuat Persija terus berada di jalur positif,” ucap Ivi Sumarna.


Selamat bergabung STRIVE!