TAK MAU KESALAHAN TERUS BERULANG
TAK MAU KESALAHAN TERUS BERULANG

Menatap laga kontra Persiraja pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10/2021), Persija memiliki catatan kurang apik.

Tim besutan Angelo Alessio itu selalu kemasukan gol setelah mereka mampu merobek gawang lawan lebih dulu. Momen itu terjadi di laga vs PSS (1-1), PSIS (2-2), Persela (2-1), dan Persita (1-1). 

Hanya di laga melawan Persela saja lawan tak bisa sampai menyamakan kedudukan hingga akhirnya Persija meraih kemenangan. Sementara di partai lainnya berakhir imbang meski selalu unggul lebih dulu.

Angelo bertekad memutus tren negatif tersebut di laga melawan Persiraja. Juru taktik asal Italia itu mengatakan sudah mengevaluasi kinerja anak didiknya.

“Kami sudah melakukan evaluasi di laga sebelumnya melalui video dengan seluruh pemain. Kami sudah memperbaiki kesalahan-kesalahan di lapangan. Saya sangat ingin melihat hasil evaluasi tersebut. Saya tak ingin melihat kesalahan yang sama di pertandingan vs Persiraja dan seterusnya,” kata Angelo.

“Lebih penting dari itu saya mengatakan kepada pemain agar terus berpikir positif, tetap fokus, bekerja keras, kepala tegak, dan menghadapi pertandingan dengan mentalistas yang tepat,” ucapnya lagi.