TARGET TIGA POIN DI PEKAN KELIMA
TARGET TIGA POIN DI PEKAN KELIMA

Persija Jakarta akan melawan Rans Nusantara FC pada pertandingan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Sabtu (15/8/2022) pukul 20.30 WIB.


Bek muda Persija, Frengky Deaner Missa, menjelaskan bahwa Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan matang kendati dirinya sempat absen latihan satu hari karena sakit.


“Saya tidak enak badan, sakit kepala, dan meriang setelah pulang dari Bogor (vs Persikabo 1973). Tapi setelah diberi obat oleh dokter (dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K)), saya sudah kembali fit,” ucap Frengky.


Pemain kelahiran Soe 18 tahun yang lalu itu menilai permainan tim Ibu Kota masih belum sesuai dengan keinginan pelatih Thomas Doll. Alhasil, para pemain memiliki motivasi lebih untuk menunjukkan kinerja terbaiknya dalam memainkan strategi Thomas.


“Kami harus lebih percaya diri saat bermain dan tim harus lebih kompak lagi. Penampilan kami belum maksimal dalam empat laga sebelumnya. Tapi kami tidak ingin hal itu terjadi lagi di pertandingan besok (vs Rans),” ujarnya.


Terkait persiapan tim, Frengky membeberkan dalam minggu ini dipenuhi oleh menu latihan taktikal. “Coach tidak memberikan banyak latihan fisik, persiapan tim untuk minggu ini kami diberikan banyak latihan taktikal. Target untuk pertandingan pekan ini kami harus mendapatkan tiga poin,” tutur bek jebolan Tim PON NTT.


Ayo raih poin penuh, Can!