TATO DAN TARGET HANNO BEHRENS DI PERSIJA
TATO DAN TARGET HANNO BEHRENS DI PERSIJA

Maestro lini tengah Persija asal Jerman, Hanno Behrens, sudah dua hari ikut bergabung dalam latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari. Dalam dua hari tersebut, Hanno terus beradaptasi agar bisa menambah kreasi serangan Persija. Terlihat Hanno fokus dalam mengikuti sesi latihan taktikal penyerangan tim.


“Hari ini berjalan bagus untuk persiapan pertandingan persahabatan. Lebih banyak latihan taktis daripada berlari hari ini,” ucap Hanno.


Dalam dua hari sesi latihannya itu, ada hal yang menarik perhatian banyak pihak. Adalah tato bertuliskan angka 17 di betis Hanno yang sempat menjadi perbincangan di laman Instagram Persija.


“Saya berhasil membawa Darmstadt promosi pada saat itu (2014-2015) lalu teman saya mengajak membuat tato dan saat itu saya memakai nomor 17,” ucap pemain kelahiran Elmshorn 32 tahun lalu tersebut




Mantan kapten FC Nurnberg tersebut pun membeberkan arti nomor 10 yang dia akan kenakan untuk musim ini. “Saya memakai nomor 10 karena Kudy (Ondrej Kudela) sudah pakai nomor 17. Saat saya di Nurnberg juga seperti ini. Seseorang sudah memakai nomor 17, jadi saya pakai nomor satu lebih besar, yaitu nomor 18,” katanya melanjutkan.


Sementara itu terkait target, Hanno tidak ingin sesumbar di musim pertamanya. Namun, ia ingin memberikan yang terbaik untuk Persija.


“Untuk sekarang masih sulit untuk mengatakannya. Yang pasti kami ingin melalui musim ini dengan baik. Saya tidak mau berbicara banyak mengenai trofi tapi saya tahu Persija ingin memenangkan sesuatu. Mari kita lihat kedepannya,” tutur Hanno mengakhiri pembicaraan.


Maju terus Hanno!