TAUFIK HIDAYAT: SEMOGA PERTANDINGAN SELANJUTNYA KEMBALI MENANG
TAUFIK HIDAYAT: SEMOGA PERTANDINGAN SELANJUTNYA KEMBALI MENANG

Striker Persija, Taufik Hidayat, bersyukur atas tambahan tiga poin yang didapat di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (21/3/2022) sore. Di laga tersebut, Macan Kemayoran menang dengan skor 3-1.


Tiga gol dari Makan Konate menit ke-34, Irfan Jauhari (45’), dan Ikhwan Ciptady (59’), menjadi balasan Persija atas gol PSM yang tercipta pada menit ke-15.


Taufik berharap raihan positif atas PSM bisa menjadi awal dari ambisi menyapu bersih poin di sisa laga musim ini.


“Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan. Kami mengerjakan arahan dari pelatih dengan baik hingga bisa memenangkan pertandingan. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa dimenangkan kembali,” tutur Taufik dalam konferensi pers usai laga.


Meski tak mencatatkan gol, kinerja Taufik patut diapresiasi. Ia berhasil merepotkan lini pertahanan PSM dengan kecepatan dan kekuatannya memegang bola. Tak hanya itu, di laga tersebut dirinya tercatat memberikan assist untuk Ikhwan.


Taufik pun mulai mampu beradaptasi dengan baik tampil sebagai striker reguler dalam beberapa partai terakhir.

 

“Mungkin kalau menurut saya tidak terbebani. Sebab kami sama-sama bekerja keras di lapangan. Saya pun dibantu oeh abang-abang senior untuk lebih percaya diri dan bermain baik,” kata striker berusia 22 tahun itu.


Maju terus Taufik!