TAUFIK HIDAYAT SENANG THE JAKMANIA BISA HADIR LANGSUNG DI STADION
TAUFIK HIDAYAT SENANG THE JAKMANIA BISA HADIR LANGSUNG DI STADION

Taufik Hidayat, striker Persija, bersyukur dalam pertandingan persahabatan kontra Sabah FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (5/6/2022), berjalan lancar. Kendati Persija mengakhiri laga dengan skor 1-2, tak jadi masalah baginya karena ini masih laga uji coba.


“Tentunya saya ingin ucapkan syukur alhamdulillah karena pertandingan berjalan lancar. Pemain pun tidak ada yang cedera. Buat ke depan semoga bisa lebih baik lagi dalam persiapan tim,” tutur Taufik. 


Di laga tersebut, Taufik menjadi satu-satunya pemain Persija yang berhasil mencetak gol. Momen itu tercipta pada menit ke-60 setelah dirinya mampu merebut bola dari penguasaan kiper Sabah, Khairul Fahmi. Dengan tenang ia melaju ke arah gawang lawan dan melepaskan sepakan mendatar yang berujung gol.


Gol ke gawang Sabah menjadi momentum yang bagus untuk Taufik dalam menyongsong musim depan. Ia bertekad membentuk dirinya lebih tajam dari musim lalu di mana dia membukukan tiga gol dari 28 partai. 


Sementara itu, selain torehan satu gol, ada hal istimewa lain yang ada di pertandingan vs Sabah bagi Taufik, yaitu kehadiran suporter Persija, the Jakmania. Terakhir Persija disaksikan langsung oleh para pendukungnya di laga kandang adalah dalam laga vs Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) (1/3/2021).


“Tentunya saya sangat senang dan bangga kami bisa dihadiri Jakmania. Mungkin buat ke depannya, coach akan mempersiapkan tim yang lebih siap dan baik dari hari ini agar bisa memberikan hasil terbaik untuk Jakmania,” kata Taufik lagi.