TC TIMNAS U-20 BERLANJUT DI JAKARTA, FIGO DENNIS IKUT BERGABUNG
TC TIMNAS U-20 BERLANJUT DI JAKARTA, FIGO DENNIS IKUT BERGABUNG

Pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia U-20 berlanjut di Jakarta pada 30 Desember 2023 - 28 Januari 2024. Lima pemain muda Persija ambil bagian di TC tersebut. 


Empat pemain di antaranya, Dony Tri Pamungkas, Muhammad Ibrah Ardiansyah Ohorella, Muhammad Nabil Asyura, dan Arlansyah Abdulmanan, melanjutkan tugasnya dari TC di Doha Qatar yang telah dijalani sebelumnya. Sementara itu, Nathan Fariel Kusuma tidak meneruskan TC di Jakarta.


Di sisi lain, ada satu nama pilar muda Persija lagi yang mendapat panggilan Timnas U-20, yaitu Figo Dennis Saputrananto. Ia merupakan salah satu dari tiga pemain Persija yang ikut membela Timnas di Piala Dunia U-17 Desember lalu.


Dony menceritakan bahwa dirinya dan yang lain makin semangat menjalani TC. Pemain kelahiran Boyolali 18 tahun lalu itu menyebutkan banyak pengalaman yang didapat.


“Kalau saya tentu bersyukur karena banyak sekali pengalaman yang didapat selama TC. Jadi setelah dengar info TC berlanjut di Jakarta saya dan yang lain makin bersemangat,” ujar Dony.


Dony pun mengungkapkan soal komunikasinya dengan sesama pilar Persija. Selain Ibrah dan Nabil, Dony bercerita bahwa sudah dekat dengan Ibrah, Figo,Arly, dan Nathan.


“Kalau Nathan (Kusuma), Arly (Abdulmanan), dan Figo (Dennis) memang sebelumnya sudah saling kenal. Kalau untuk Ibra setelah di sini baru saya ngobrol-ngobrol dengan dia,” ujar Dony.


“Dengan Nabil kami sering tanya-tanya satu sama lain, karena kan di sini kami sama-sama terus. Selama di hotel sampai berangkat ke lapangan juga selalu bersama,” katanya lagi.