TEKAD MACIEJ GAJOS JELANG LAGA KONTRA RANS NUSANTARA
TEKAD MACIEJ GAJOS JELANG LAGA KONTRA RANS NUSANTARA

Liga 1 2023/2024 telah memasuki pekan ke-16. Pada pekan ini, Persija akan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/20/2023), pukul 19.00 WIB. 


Maciej Gajos, pemain andalan Persija asal Polandia, menuturkan kesiapan skuat Macan Kemayoran menghadapi RANS yang kini berada di papan atas klasemen Liga 1 2023/2024. Menurutnya, jika para pemain Persija bisa fokus dan memenangkan pertandingan, maka ia yakin Persija bisa melewatkan momen sulit ini.


"Untuk persiapan pertandingan tentu saja semuanya ingin berubah lebih baik. Karena semuanya (berjuang) untuk tim. Untuk sekarang ini saya tidak peduli mendapatkan berapa menit dalam bermain, karena yang terpenting adalah Persija mendapatkan tiga poin,” kata gelandang berusia 28 tahun itu.


Bicara terkait pertandingan melawan Barito Putera, Gajos memang tidak diberikan kesempatan bermain. Namun, hal itu tidak membuatnya kecewa. Ia yakin terhadap apa yang pelatih Thomas Doll rencanakan dan percaya bahwa semua yang dilakukan adalah untuk kepentingan tim.


"Memang di laga terakhir, saya tidak bermain karena sedang berada dalam kondisi yang kurang bagus. Tentu saja setelah itu pelatih melakukan pergantian, dan itu untuk kebaikan tim,” tutur Maciej.


“Tapi saya tidak kecewa ketika saya menjadi pemain pengganti. Sebab, pemain lain yang lebih dibutuhkan dan saya bukan lah orang yang mudah kecewa ketika tidak terpilih (sebagai pemain utama), ucap Gajos. (IF)