TEKAD MARKO SIMIC UNTUK LEBIH TANGGUH LAGI
TEKAD MARKO SIMIC UNTUK LEBIH TANGGUH LAGI

Striker Persija, Marko Simic, tampil impresif dalam dua laga terakhir, yaitu total mencetak empat gol. Hal itu membuat dirinya lebih optimistis dalam menatap laga vs Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/3/2024), pukul 15.00 WIB.


Mesin gol asal Kroasia itu menyumbangkan masing-masing dua gol di pertandingan vs Arema FC (2-3) dan dalam kemenangan 4-1 atas Dewa United.


Simic mengaku bersyukur bisa kembali memberikan kontribusi untuk Macan Kemayoran. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan satu timnya karena telah membantunya kembali ke kondisi fit lagi.


“Setiap striker pasti akan mendapat tambahan kepercayaan diri kalau mencetak gol. Tentu saja saya senang bisa kembali fit lagi dan bisa membantu tim,” ujar Simic.


“Awalnya memang berat, karena saya tidak ikut pramusim. Lalu mengalami cedera berat dua kali. Tapi saya senang karena bisa melewati masa itu dengan baik. Saya berterima kasih dengan rekan satu tim saya yang membantu saya selama ini,” katanya lagi.


Simic mengatakan sekarang dirinya dan kolega harus fokus agar bisa kembali ke jalur kemenangan.


“Sekarang kami harus lebih fokus agar bisa bangkit lebih kuat lagi dari sebelumnya dan mendapat hasil positif kedepannya,” tutur Simic.