TERIMA KASIH REZALDI “BULE” HEHANUSSA
TERIMA KASIH REZALDI “BULE” HEHANUSSA

Persija Jakarta bersepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Muhammad Rezaldi Hehanussa.


Perpisahan ini terasa berat karena banyak kenangan dan kejayaan Persija yang dirajut bersama pemain berposisi bek kiri tersebut.


Pemain yang akrab dipanggil Bule itu berseragam Persija sejak 2016. Debutnya adalah di partai pembuka Indonesia Soccer Championship A 2016 vs Persipura (1-1). 


Selama bermain untuk Persija Bule sudah bermain sebanyak 94 kali di semua ajang. Ia mencetak empat gol di Liga 1 dan dua gol di Piala AFC. Selain itu, Rezaldi memiliki koleksi sembilan assist.


Pemain yang kini berusia 27 tahun itu mempersembahkan gelar Piala Presiden untuk Persija pada 2018 setelah mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 di partai final.


Dirinya pun berhasil membawa Persija kembali memenangkan gelar kasta tertinggi Liga Indonesia, Liga 1 2018, setelah Tiim Ibu Kota puasa gelar Liga selama 17 tahun.


Selain itu, Bule pun sukses membawa Persija meraih juara Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persib Bandung di partai final dengan agregrat 4-1.


“Terima kasih sebelumnya sudah mengizinkan saya bicara di depan semua. Pertama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Persija Jakarta yang telah menerima saya selama ini. Terima kasih buat pelatih dan buat offisial yang telah menerima saya dengan baik. Terima kasih juga atas semua masukannya selama saya ada di sini,” kata Rezaldi dalam momen perpisahan kepada tim di markas Persija (26/1/2023).


“Buat teman-teman, banyak sekali cerita dan kenangan yang saya lewati bersama kalian. Kalau saya ada salah selama saya berada di sini saya meminta maaf. Saya doakan ke depannya semoga teman-teman semua sukses. Saya doakan untuk Persija sukses dan ke depannya jadi lebih baik. Terima kasih semuanya, saya izin pamit,” tuturnya lagi.


Semoga sukses di tempat barumu, Le!