TERIMA KASIH THE JAKMANIA
TERIMA KASIH THE JAKMANIA

Persija sukses menutup seri 1 BRI Liga 1 2021/2022 dengan hasil apik. Adixi Lenzivio dkk. berhasil mengalahkan Persiraja 1-0 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10/2021).


Pelatih Persija, Angelo Alessio dan penjaga gawang Adixi Lenzivio, mengatakan bahwa raihan positif itu ada andil dari dukungan suporter, The Jakmania.


Pasalnya, sebelum Macan Kemayoran melakoni pertandingan tersebut, Jakmania mengirimkan surat untuk tim yang berisikan tentang kegelisahan suporter, harapan, dan tak lupa dorongan semangat untuk para pemain yang beraksi di lapangan.


Alhasil, semangat juang Maman Abdurahman dan kolega membara selama pertandingan berlangsung.


“Tentu saya sangat berterima kasih kepada The Jakmania karena telah membuat surat itu untuk kami. Tentu semua elemen (klub dan suporter) yang ada di tim ini harus selalu memiliki kedekatan yang erat. Kami selalu membutuhkan dukungan dari mereka terlebih lagi di momen seperti ini dukungan mereka sangat dibutuhkan,” tutur Angelo.


Hal senada diutarakan oleh Adixi. Ia mengatakan bahwa surat dari Jakmania tersebut berdampak positif untuk tim.


“Kami merasakan dukungan dari Jakmania. Surat itu sangat berpengaruh. Kami bermain untuk menang dan untuk mereka. Jika tak ada Jakmania maka tak ada dukungan kepada kami. Apa pun yang mereka tunjukan Insya Allah kami balas dengan kemenangan,” kata Adixi.


Sekali lagi terima kasih The Jakmania!