TES FISIK TERUS BERLANJUT
TES FISIK TERUS BERLANJUT

Menjelang latihan perdana dalam menyambut Liga 1 2022/2023, Taufik Hidayat dkk. telah menjalani berbagai agenda persiapan.


Mulai dari early pre season untuk sebagian pemain, tes medis di Eka Hospital, hingga tes fisik yang dilakukan dalam durasi tiga hari, yakni pada Selasa (17/5/2022) dan Sabtu-Minggu (20-21/5/2022).


Ada program tes medis di Eka Hospital. Kemudian berlanjut ke persiapan tes fisik sampai sekarag masih mempersiapkan fisik,” kata Taufik, striker Persija.


Pemain berusia 22 tahun itu pun merasa kondisi fisiknya sudah berada di level ideal dalam menyambut latihan perdana. Ia sangat berharap bisa menampilkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam sesi latihan di bawah komando pelatih Thomas Doll.


“Kalau persiapan individu tentu harus menjaga pola makan. Sebab dalam masa persiapan pasti latihan berat,” tuturnya lagi.


Sementara itu, Taufik pun berharap kedatangan Thomas Doll dapat berefek positif untuk tim. Ia berjanji sebagai pemain akan sekuat tenaga menjalani program latihan yang diberikan tim pelatih.


Harapannya semoga dia bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan bisa mengangkat tim ini,” ucap Taufik.