THOMAS DOLL BANGKITKAN MOTIVASI PEMAIN USAI KEKALAHAN BERUNTUN
THOMAS DOLL BANGKITKAN MOTIVASI PEMAIN USAI KEKALAHAN BERUNTUN

Persija tengah berada di periode tak menyenangkan setelah menelan kekalahan tiga kali beruntun. 


Pertama kalah saat melawan Borneo FC (6/2/2024) dengan skor 1-3, kekalahan kedua melawan Madura United (22/2/2024) dengan 0-1, dan harus tumbang melawan Arema FC (26/2/2024) dengan skor 2-3.


Saat ditanyai mengenai kekalahan beruntun yang diterimanya, Thomas mengaku kecewa, terlebih dengan laga terakhir melawan Arema FC.


“Tentu saya kecewa dengan kekalahan beruntun yang kami terima. Di pertandingan melawan Madura United (22/2/2024) kami tidak sanggup mencetak gol. Walaupun pada laga melawan Arema FC (26/2/2024) kami berhasil mencetak gol, tapi saya bilang tim bermain sangat jelek,” ujar Thomas.


Sekarang pelatih asal Jerman itu ingin membangkitkan kepercayaan diri para pemain lagi sebelum menjamu Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (2/3/2024), pukul 19.00 WIB.


“Sekarang yang paling penting, para pemain harus membangkitkan kepercayaan diri mereka, dan saya harus bantu membangunnya. Ini yang paling penting setelah kami kalah tiga kali secara beruntun,” tutur Thomas.


Di sisi lain, Thomas terus mengingatkan pemainnya untuk menjaga konsentrasi hingga akhir laga. 


“Saat ini kami selalu memberikan kesempatan tim lawan untuk bangkit dan memegang kendali permainan. Saya sebenarnya terus tekankan kepada para pemain untuk bisa bermain secara konkrit, penuh konsentrasi, dan tidak melepaskan kesempatan yang ada. Saya yakin setelah itu tim bisa kembali menang,” kata Thomas.