THOMAS DOLL INGIN MULAI TAHUN 2024 DENGAN HAL BAIK
THOMAS DOLL INGIN MULAI TAHUN 2024 DENGAN HAL BAIK
Laga antara Persija vs Borneo FC akan tersaji beberapa jam lagi. Partai pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 itu akan dilakoni di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2/2024), pukul 19.00 WIB.

Seperti yang diketahui, Borneo FC memiliki 51 poin, jauh meninggalkan PSIS yang ada di posisi kedua dengan 42 poin. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll, mengatakan bahwa Borneo lebih difavoritkan sebagai pemenang di laga malam nanti.

“Tentu saja dengan banyaknya poin yang dimiliki Borneo FC (51 poin) otomatis mereka menjadi favorit untuk laga nanti,” ucap Thomas.

Hal tersebut membuat Thomas menginginkan anak asuhnya memainkan permainan yang berbeda dari biasanya.

“Jadi kami harus menunjukkan permainan yang berbeda untuk laga tandang kali ini. Seperti yang bisa dilihat kami punya beberapa kemenangan laga tandang di musim ini,” tutur pelatih asal Jerman itu.

Thomas menambahkan bahwa Macan Kemayoran ingin memulai 2024 dengan baik. Persija mempunyai target untuk masuk empat besar.

“Kami semua ingin memulai 2024 dengan hasil yang baik, karena semua kemungkinan itu masih ada. Perlu diingat kami butuh banyak poin untuk mengejar posisi empat besar dan para pemain paham akan hal itu,”  kata Thomas lagi.