THOMAS DOLL INGIN PERSIJA LEBIH PRIMA SAAT MENJAMU BARITO PUTERA
THOMAS DOLL INGIN PERSIJA LEBIH PRIMA SAAT MENJAMU BARITO PUTERA

Persija hanya punya satu tujuan kala menghadapi Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10/2023), pukul 19.00 WIB, yaitu tiga poin.


Pelatih Persija, Thomas Doll, tengah mempersiapkan timnya dengan maksimal dalam menatap laga tersebut. Juru taktik asal Jerman itu ingin anak didiknya tampil dalam kondisi prima demi merayakan kemenangan depan Jakmania.


“Latihan awal pekan ini kami isi dengan sesi fisik dan atletik. Kami memutuskan untuk tidak berlatih keras karena tim harus segar pada akhir pekan,” tutur Thomas kepada wartawan yang hadir dalam sesi latihan Persija di Nirwana Park, Bojongsari (4/10/2023) sore.


“Hari ini (4/10/2023) hanya rondo dan main 2x15 menit, 10 lawan 10. Besok (5/10/2023) akan masuk sesi taktikal dan Jumat (6/10/2023) akan masuk official training (OT) sebagai persiapan lawan Barito Putera,” katanya lagi.


Sementara itu, Marko Simic yang sebelumnya sudah absen dua pekan karena cedera betis telah kembali ke markas Persija. Namun, dia masih berlatih terpisah dari rekan-rekan setim lainnya. 


“Dia baru pulang dari Serbia usai perawatan dan dia masih harus check up. Saat ini dia tidak merasakan sakit lagi, tapi dia baru datang hari ini (4/10/2023) dari Serbia. Jadi sesi latihan dia terpisah, lebih ringan dan besok  dia akan latihan dengan tim. Dia butuh sesi latihan lebih banyak lagi. Kami belum menentukan apakah akhir pekan ini dia akan main atau tidak. Apalagi dia ada cedera betis,” ucap Thomas.