THOMAS DOLL INSTRUKSIKAN PERSIJA UNTUK LEBIH AGRESIF, BERMENTAL KUAT, DAN BERKARAKTER
THOMAS DOLL INSTRUKSIKAN PERSIJA UNTUK LEBIH AGRESIF, BERMENTAL KUAT, DAN BERKARAKTER

Usai sembilan pekan dijalani, Persija Jakarta menduduki posisi kesembilan pada klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan torehan 13 poin.

 

Dalam rentetan laga itu, Macan Kemayoran menang tiga kali, imbang empat kali, dan kalah dua kali. Catatan tersebut tentu bukan hasil yang diinginkan. Sejatinya seluruh elemen tim berambisi untuk selalu meraih hasil terbaiik.


Dalam tiga laga terakhir, Persija hanya mampu meraih dua poin dari sembilan poin maksimal yang bisa didapat. Melihat hal itu, pelatih Persija, Thomas Doll menginginkan anak asuhnya untuk meningkatkan beberapa aspek agar bisa berada di jalur positif.


“Saya butuh mereka untuk lebih agresif, mental yang lebih kuat, dan mempunyai karakteristik. Hal itu adalah kunci untuk kami bisa meraih kemenangan lagi,” ujar Thomas.


Pelatih asal Jerman itu pun yakin bahwa tim asuhannya masih mampu merangkak ke papan atas klasemen karena setiap klub masih mempunyai poin yang berdekatan.


“Kalau dilihat situasi klasemen yang sekarang masih belum ada jarak yang jauh dari masing masing klub, semua masih berdekatan. Jadi nasib Persija di klasemen sekarang masih ada di tangan kami,” ucap pelatih yang pernah bermain untuk SS Lazio itu.


Bismillah ya, Coach!